Olahan Hot Chocolate (Memanfaatkan Sisa DCC yg lengket di Panci) jenis olahan coklat batang

Kausa karena seringnya keju di buat taburan Hot Chocolate (Memanfaatkan Sisa DCC yg lengket di Panci) saja. Maka dari sinilah terbentuk resep Hot Chocolate (Memanfaatkan Sisa DCC yg lengket di Panci). Haiii teman-teman kali ini kami akan menulis cara buat Hot Chocolate (Memanfaatkan Sisa DCC yg lengket di Panci) sederhana yang mudah dikuti.

Buat anda yang sekarang ini sedang ingin mencoba membuat kue lezat tanpa susah, silahkan mama mencoba beberapa jenis resep sederhana ini. Selain bahan-bahannya mudah diperoleh, anda juga dengan mudah mengaplikasikannya, terlebih bagi saudara yang masih pengasas.

Lihat juga : resep agar-agar.

Bunda dapat mengolah Hot Chocolate (Memanfaatkan Sisa DCC yg lengket di Panci) menggunakan 5 bahan yang tidak sulit didapatkan:

Bahan-bahan Hot Chocolate (Memanfaatkan Sisa DCC yg lengket di Panci) yaitu:

  1. Ambil blok Sisa DCC di panci. DCC = Dark Cooking Chocolate/ Coklat.
  2. Ambil Air.
  3. Ambil Gula pasir/Susu kental manis (SKM).
  4. Ambil jika diperlukan Tambahan DCC maupun coklat bubuk.
  5. Anda butuhkan Susu UHT.

Buat sebagian orang, memasak memang pekerjaan yang cukup mudah. Selain memang mereka hobbi memasak dan memiliki kemampuan memasak yang sangat baik, mereka juga pintar dalam mencampur setiap masakan sehingga menjadi makanan yang lezat. Namun ada pula yang tidak terampil memasak, sehingga mereka harus mencari dan melihat resep-resep yang sederhana diikuti.

Cara bikin Hot Chocolate (Memanfaatkan Sisa DCC yg lengket di Panci)

Setelah semua bahan siap, berikut sebanyak 3 langkah yang memandu bagaimana membuatnya.

  1. Masukkan air dan gula pasir/skm kedalam panci sisa mengetim coklat. Tambahkan dcc/coklat bubuk jika ingin coklat panasnya lebih pekat. Sesuaikan takaran dengan keinginan. Didihkan dengan api kecil dan goyang2kan panci agar seluruh permukaan panci yg terdapat sisa coklat tersapu bersih. Lanjutkan hingga gula/skm maupun dcc tambahan/coklat bubuk larut semua..
  2. Tuang susu uht di gelas (saya membuat 3 gelas: untuk suami dan 2 putri saya) lalu tuang coklat panas dari panci. Aduk rata. Disini saya menggunakan perbandingan 1:1..
  3. Enjoy!.

Saat mengolah akan banyak mengalami kegagalan, berikut ini beberapa tips yang perlu anda perhatikan. Berbagai cara yang perlu diperhatikan seperti pemilihan bahan baku. Bahan yang digunakan harus berkualitas bagus dan masih segar. Alat masak dan rempah harus dipilih yang bersih. Untuk lebih jelasnya, silahkan melihat tips Bagaimana buat Hot Chocolate (Memanfaatkan Sisa DCC yg lengket di Panci) agar dihasilkan hasil yang sempurna.

Tips Bahan Hot Chocolate (Memanfaatkan Sisa DCC yg lengket di Panci)

Aktivitas di dapur yang sering dilaksanakan oleh setiap orang, namun tidak setiap orang memiliki kepandaian dalam memasak. Beberapa hal perlu kita perhatikan ketika sedang memasak agak menghasilkan hasil olahan yang sedap, apa sajakah itu?

  1. Pemilihan bahan Sisa DCC di panci. DCC = Dark Cooking Chocolate/ Coklat, Air, Gula pasir/Susu kental manis (SKM), Tambahan DCC maupun coklat bubuk, Susu UHT, akan mempengaruhi hasil masakan. Pemilihan sebanyak 5 bahan yang nampak segar akan sangat menghasilkan kue yang berkualitas karena kandungan gizinya masih sangat lengkap.
  2. Peralatan masak yang digunakan juga harus sesuai dengan apa yang dimasak. Serta harus diperhatikan kecemerlangan dari alat masak tersebut agak tidak mempengaruhi cita rasa .
  3. Cara membuat Hot Chocolate (Memanfaatkan Sisa DCC yg lengket di Panci), meliputi bahan apa saja yang harus dimasukkan terlebih dahulu dan kapan harus memasukkan. Perhatikan stepnya, diawali dengan Masukkan air dan gula pasir/skm kedalam panci sisa mengetim coklat. Tambahkan dcc/coklat bubuk jika ingin coklat panasnya lebih pekat. Sesuaikan takaran dengan keinginan. Didihkan dengan api kecil dan goyang2kan panci agar seluruh permukaan panci yg terdapat sisa coklat tersapu bersih. Lanjutkan hingga gula/skm maupun dcc tambahan/coklat bubuk larut semua.. Lalu, Tuang susu uht di gelas (saya membuat 3 gelas: untuk suami dan 2 putri saya) lalu tuang coklat panas dari panci. Aduk rata. Disini saya menggunakan perbandingan 1:1.. Selanjutnya, Enjoy!. Setelah itu,

Resep ini terdiri dari 3 langkah. Hal ini dilakukan agar menghasilkan buatan yang memiliki kualitas gizi dan aroma kue terjaga.

Sudah memahami hal yang perlu kamu perhatikan ketika membuat olahan keju dan coklat? Usahakan menggunakan dan memilih bahan makanan yang tepat dan mengikuti cara membuat Hot Chocolate (Memanfaatkan Sisa DCC yg lengket di Panci) dengan benar. Selamat mencoba…!!! Baca juga marinasi sate kambing dan bumbu steak sapi

About hrecipe